<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

PBB Pra LDKMS

Sebelum diberangkatkan pada acara LDKMS di Pacet pada tanggal 17 Oktober 2014, selama 2 hari (15-17 Oktober 2014) para peserta digembleng PBB di SMPN 2 Ngimbang. Tak main-main, sebagai pemandu PBB langsung didatangkan dari Kodim 567 Baratayuda dari Lamongan. Selama 2 hari itu para calon peserta LDKS digempleng ala militer. Sehingga diharapkan mereka bisa menjadi siswa yang tanggung, tidak cengeng dan tentu saja disiplin dan bertanggung jawab.
Adapun materi latihan PBB kali ini adalah: Hormat bendera, Pengibaran Sang Saka Merah Putih, Balik Kanan, Lencang Depan dan beberapa materi PBB lainnya yang dirasa masih kurang. 'Saya sangat bangga dengan diundangnya kami dari Kodim 567 Baratayuda untuk meluruskan dan menggembleng para siswa siswi SMPN 2 Ngimbang. Sebenarnya keinginan kami ingin sekali melatih mereka lebih lama, hanya saja durasi waktu yag singkat memaksa kami untuk memampatkan beberapa materi sehingga hasilnya kurang maksimal' Ujar mayor Seger saat ditanya wartawan Eksposis di ruang kepala sekolah seusai melatih para siswa.

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar