<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Bazar : Bakso Arema

Bazar adalah salah satu dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia PHBI Kec. Ngimbang. Dan tentu saja SMPN 2 Ngimbang juga ikut menyemarakkan acara tersebut. Kali ini yang didapuk sebagai ketua adalah Dra. Titik Luhur Hariyati. Stand untuk bazar kali ini adalah jualan bakso. Kami sengaja mengundang Cak Misdi, pemilik bakso arema yang terkenal enak yang kerap mangkal di terminal Ngimbang. Walhasil, banyak dari siswa siswi SMPN 2 Ngimbang yang menyerbu stand kami karena sebelumnya telah membeli kupon senilai Rp. 8000 untuk ditukarkan dengan semangkok bakso dan segelas blimbing es teh yang segar.
Karena habis terjual sempurna Cak Misdi selaku penjual bakso lokal tersebut berusaha untuk memenuhi semua permintaan dari konsumen yang pada hal ini adalah siswa siswi SMPN 2 Ngimbang. Walhasil, Cak Misdi mondar mandir pulang ke rumah untuk mengambil mie kuning dan pentol isi telur puyuhnya ke rumah Ngimbang yang jaraknya 7 km dari lokasi bazar. 'Alhamdulillah, semua bakso ludes terjual bahkan dari kepala SMPN 1 Ngimbang Pak Sobri juga mencicipi pentol buatan istri saya. Saya sangat puas lahir bathin, semoga kerja sama ini terulang di agustusan yang akan datang' Ujar Cak Misdi yang ngefans dengan Arema dan mempunyai 2 orang putra ini.

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar