<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Kunjungan ke Pabrik Sosro I

Pengurus OSIS SMPN 2 Ngimbang berkunjung ke Pabrik Teh Botol Sosro di Mojokerto. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui mulai dari awal hingga akhir pembuatan teh botol Sosro yang sangat diminati masyarakat Indonesia. Disana kami mengalami proses demi proses pembuatan teh botol tersebut. Tak hanya itu kita juga bebas bertanya kepada instruktur mengenai pembuatan teh tersebut dan tentu saja kami akan diberikan hadiah jika berani untuk mengajukan pertanyaan.
Dalam perjalanan kali ini, tepat pukul 07.00 WIB mobil yang bertuliskan Sosro sudah diparkir di pasar kambangan, tentu saja untuk menjemput rombongan dari SMPN 2 Ngimbang yang berjumlah 40 siswa dan 4 pendamping. Tepat pukul 09.00 kami sudah memasuki kawasan pabrik Teh Botol Sosro yang luasnya 7 hektar. Kami pun langsung dipersilahkan ke Aula Utama PT. Teh Botol Sosro dan kami menikmati presentasi sejarah pabrik sosro dari awal hingga sekarang. Dan kita diajak berkeliling oleh kakak pendamping dan dijelaskan tiap proses yang terjadi. Dan setelah makan siang kita diantarkan pulang ke sekolah. Alhamdulillah pukul 13.00 WIB kami semua telah tiba di sekolah dan banyak pengalaman belajar yang kami dapatkan. Terima kasih buat PT. Teh Botol Sosro.

Label: ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar