<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Agustusan: Gerak Jalan Siswa Siswi 2014

Pada tahun ini (2014) SMPN 2 Ngimbang mempunya 20 regu gerak jalan yang terbagi menjadi regu gerak jalan putra dan putri. Dan seperti biasa ini adalah jumlah terbesari jika dibandingkan dengan SMPN 1 Ngimbang ataupun SMPN 3 Ngimbang. Hal ini tidak terlepas dan pendampingan guru-guru SMPN 2 Ngimbang dalam rangka menyemarakkan gerak jalan tahun ini.

Dan untuk gerak jalan tahun ini, kami (baca: Panitia PHBN SMPN 2 Ngimbang) sengaja 'mengeluarkan' banyak regu dikarenakan tingginya animo dari pada siswa yang ingin ikut ambil bagian dalam menyemarakkan HUT RI yang ke 69. Bahkan semula ada 23 regu, dan sengaja dipangkas menjadi 20 regi dikarenakan 3 regu yang dimaksud kurang memenuhi standar kelayakan berdasarkan pertimbangan dewan guru.

Hanya saja untuk tahun ini, para dewan guru putra tidak ambil bagian dalam gerak jalan kelompok umum dikarenakan padatnya kegiatan selama agustusan di SMPN 2 Ngimbang. Dan juga kami harus mempersiapkan beberapa agenda besar lainnya yang setingkat kabupaten. Akhir kata mencoba memetik beberapa kata mutiara dari Pak Ichtiyar Budi Basuki "Perjuangan belum berakhir kawan, mari kita bangun negara Indonesia dengan semangat yang membara"

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar