<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Padang Mbulan

Padang mBulan adalah acara seni yang dilaksanakan tiap tahun di Kabupaten Lamongan. Dan secara rutin pula SMPN 2 Ngimbang menyemarakkan acara tersebut. Pada kegiatan kali ini dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2014. SMPN 2 Ngimbang menampilkan lawakan khas SMPN 2 Ngimbang dengan lakon Sriuning Mustiko Tuban. Pada acara tersebut 100% dipandu oleh Sudarto, S.Pd selaku pembimbing naskah dan gerak sekaligus guru bahasa Inggris di SMPN 2 Ngimbang.
Banyak hambatan selama melaksanakan kegiatan kali ini diantaranya:
  1. Informasi dari Lamongan yang tidak pasti sehingga menyebabkan perjalanan kadang terkesan tidak berarti.
  2. Pada momen kali ini bertepatan dengan Bazar yang dilaksanakan di Kab. Lamongan, sehingga para pembina membagi tugas dana job deskripsi sehingga fokus terbagi.
  3. Selain bertepatan dengan bazar, juga adanya undangan dari Bapak Kojim (baca: mantan kepala SMPN 2 Ngimbang) untuk menikahkan putri si mata wayangnya.
  4. Adanya beberapa kendala teknis, yakni ban meletus saat kendaraan peserta menuju ke Lamongan.
Dengan belajar dari berbagai hambatan kali ini, diharapkan tahun yang akan datang kita bisa tampil dengan maksimal. 'Saya juga tidak tahu, kenapa pada acara kali ini begitu banyak hambatan yang menghadang, tetapi kami tetap bersemangat untuk pentas dan bisa berhasil dengan maksimal adalah target kami' Ujar Sudarto, S.Pd yang menjadi pembina seni di SMPN 2 Ngimbang sekaligus wakil kepala SMPN 2 Ngimbang.

Label:

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar