<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Persami HUT Pramuka yang Ke 53

Untuk memperingati HUT Pramuka yang ke 53, kami keluarga besar SMPN 2 Ngimbang mengadakan Perkemahan Sabtu Malam Minggu (PERSAMI) di lapangan utama SMPN 2 Ngimbang. Kegiatan yang diselenggarakan pada 13-14 Agustus ini diketuai oleh Bapak Zainal Efendi, S.Pd dan Pak Drs. Sarsan, M.M.Pd sebagai pembinanya.

Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah:

  1. Siswa dapat menjadi pribadi yang tangguh dan tidak gampang menyerah.
  2. Siswa dapat menjadi siswa yang suka menolong dan bekerja sama antar teman  meskipun capek dan lelah.
  3. Siswa dapat meningkatkan kemandirian di alam, yang biasanya segala sesuatu 'disiapkan' orang tua, pada persami kali ini mereka dididik untuk bisa 'survive' di alam yang buas.
Akhir kaa semoga dengan adanya kegiatan ini siswa siswi SMPN 2 Ngimbang bisa menjadi siswa yang tangguh, tangguh jawab, rendah hati, suka menolong dan rela berkorban demi nusa dan bangsa. Sesuai dengan amanat yang tersirat dalam Kurikulum 2013.


Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar