<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Karnaval: SMP Negro Megilan

Waoo.. Ruarr Biasa Pemirsa!!! Itulah ungkapan yang mungkin layak kita ucapkan atas penampilan SMP Negeri 2 Ngimbang pada Karnaval kemarin (25/09/2014). Dibandingkan dengan SMP lainnya, penampilan SMP Negro lebih 'menggigit' para penonton yang memadati jalan-jalan di sekitar kec. Ngimbang.

Banyak warga di sekitar kecamatan Ngimbang yang sudah menanti dan panasaran akan tampilan SMPN 2 Ngimbang pada karnaval di HUT RI yang ke 69 kali ini, karena SMPN 2 Ngimbang selalu memberikan kejutan dan 'surprise 'atas penampilan-penampilannya yang tak mudah dilupa. Dan sudaha menjadi langganan untuk juara 1 pada karnaval di tahun-tahun sebelumnya.

Guru-Guru Ikut Ambil Bagian
Jikalau pada tahun-tahun sebelumnya SMPN 2 Ngimbang hanya 'merias' siswa siswinya saja tetapi untuk tahun ini kami mencoba untuk mengemasnya berbeda, yakni para dewan guru yang terpilih akan ikut dirias layaknya siswanya. Dan walhasil ada beberapa guru laki-laki pun ikut ambil bagian, diantaranya adalah Pak Noto (Anoman), Pak Budi (Anilo), Pak Didik (Janoko), Pak Udin (Bimo), Pak Darto (Yudistiro), Pak Nur (Nakula), Pak Zaenal (Sadewa) dan Pak Suhari (Pejuang 45).

Poin penting yang perlu digarisbawahi pada karnaval kali ini adalah bahwa kita harus mempunyai ide-ide baru yang fresh dan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Dan juga, koordinasi, kerjasama, dan penyatuan visi yang tunggal akan semangat untuk senantiasa lebih maju daripada SMP-SMP lainnya merupakan kunci pokok suksesnya karnaval pada tahun ini. "Semangat yang membara dan keinginan untuk berpikir ke depan adalah kunci kesuksesan karnaval tahun ini. Dan kita juga harus senantiasa menanamkan semangat kepada para siswa kalau Perjuangan belum berakhir... Jangan menyerah" Ujar ketua karnaval 2014 yang sekaligus menjabat Ketua Perpustakaan SMPN 2 Ngimbang.

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar