<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Halal Bi Halal Siswa - Guru

Setelah sukses mengadalakan Halal Bi Halal antara Keluarga Besar SMPN 2 Ngimbang maka pada awal masuk pertama kali ini (Senin, 4 Agustus 2014) setelah upacara bendera diadakan Halal Bi Halal siswa SMPN 2 Ngimbang dengan para dewan guru. Kegiatan yang dilaksanakan di pagi hari ini dengan suasana yang fresh berlangsung sangat khuyu. Terlihat banyak siswa yang menitikkan air mata saat berjabat tangan dengan guru. Mengingatkan mereka akan kesalahan-kesalahan mereka selama dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas yang kadang melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Setelah selesai melakukan upacara untuk tausiyahnya diberikan oleh Pak Nasto Utomo, S.Pd.I yang juga menjabat sebagaui guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMPN 3 Ngimbang. Dengan bahasa dan tutur kata yang jelas beliau sangat bersemangat dalam memompa semangat para siswa untuk kembali aktif dan ikhlas dalam menimba ilmu di SMPN 2 Ngimbang. Minal Aidzin Wal Faidzin ... Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar