<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Halal bi Halal Guru

     Halal bi halal di SMPN 2 Ngimbang, sederhana tapi cukup mewakili makna dari maksud dan tujuan Halal bi Halal itu sendiri. Tak seperti instansi lain yang terkadang menggelar kegiatan halal bi halal di hotel, rumah makan, resto ataupun tempat-tempat yang sengaja disewakan, kali ini SMPN 2 Ngimbang melaksanakan Halal bi Halal dengan kemasan sederhana saja. Di SMPN 2 Ngimbang tepatnya di Laboratorium IPA. Hanya beralaskan karpet hijau yang disulam dengan tikar warna lain, tak mengurangi rasa kebersamaan dan nilai-nilai lebaran tahun ini.
     Di hari yang fitri ini, Kepala SMPN 2 Ngimbang DR. Drs. Agus Prayitno, M.Pd juga menegaskan bahwa tidak ada THR di SMPN 2 Ngimbang, dan alokasi dana yang seharusnya untuk THR akan digunakan untuk workshop mandiri yang diselenggarakan oleh SMPN 2 Ngimbang. Kebijakan ini beliau ambil mengingat pelaksanaan kurikulum 2013 sudah di depan mata, dan persiapan dalam menjawab tantangan dalam meng'implementasikan' kurikulum 2013 dalam kegiatan belajar mengajar mutlak diperlukan.

Label: ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar