<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Pelantikan Pengurus OSIS 2014-2015

Pada hari ini, Senin 3 Nopember 2014 adalah hari bersejarah dalam sejarah pengurus OSIS karena pada hari ini adalah pelantikan untuk pengurus OSIS yang baru. Artikel ini adalah tindah lanjut pada artikel kami yang sebelumnya yang berjudul Pilkaos 'Memilih yang Terpilih'.
Ketua OSIS baru adalah Rendi Triyanda menggantikan Tyo Ega Pratama yang sudah mengabdikan dirinya selama setahun. Untuk kepengurusan yang baru, bapak kepala sekolah berpesan agar:

  1. Senantiasa berjuang untuk mengharumkan nama besar SMPN 2 Ngimbang di kancah Kabupaten Lamongan.
  2. Mempertahankan beberapa program yang sudah bagus pada periode sebelumnya dn mencoba untuk meningkatkan kinerja untuk tahun yang akan datang.
  3. Bagi yang belum beruntung terpilih sebagai pengurus OSIS, para siswa lainnya bisa berperasn secara aktif dengan membantu pengurus yang baru terbentuk.
Demikian beberapa pesan dari kepala sekolah yang sempat direkam oleh wartawan senior Eksposis. Upacara ini berjalan degan khidmat dan tertib, biasanya upacara bendera yang diselenggarakan di SMPN 2 Ngimbang berlangsung pada pukul 07.15 WIB kali tepat dimulai pukul 07.00 WIB. Sampai-samapai bapak kepala sekolah juga heran dan bangga terhadap para siswa pada Senin itu.

Label: , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar