<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Proyek Ruang Kelas Baru (RKB)

Untuk tahun pelajaran 2014/2015 terbilang cukup banyak penambahan kelas baru. Hal ini tentu saja akan menambah kapasitas penerimaan kelas baru pada tahun pelajaran yang akan datang yakni 2015/2016. Banyaknya guru yang membutuhkan jam mengajar 24 jam untuk pencairan sertifikasi memaksa Kaur Sarana dan Prasarana (SARPRAS) bapak Notowiyono, S.Pd, M.Pd memeras otak, tenaga dan pikiran untuk menyukseskan proyek tersebut.
Adapun bangunan baru berlokasi di beberapa titik yakni:
  1. Ruang Musolla dengan perbaikan yang cukup signifikan sehingga mampu menampung 300 siswa untuk melaksanakan sholat dhuha berjamaah yang dipimpin ustad Sarsan.
  2. Ruang kosong yang berada di Selatan-Barat SMPN 2 Ngimbang sekarang disulap menjadi 2 kelas yang standar nasional dengan arsiteknya adalah Pak Mbothe.
  3. Ruang WC yang jarang terpakai dan terkesan angker di sebelah selatan perpustakaan pun tak luput dari renovasi kali ini. Dan kali ini tidak main-main, disulap menjadi dua lokal yang berstandar internasional dengan ukuran 8 x 10 m sehingga mampu menampung 32 siswa yang berprestasi.
Semoga dengan adanya pembangunan fisik ini akan meningkatkan upaya para stakeholder SMPN 2 Ngimbang dalam usahanya mencerdaskan kehidupan bangsa. Amin amin ya robbal alamin.

Label: , , , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar