<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Masa Masa Sekolah (MMS)

Pagi yang indah dengan suara burung yang merdu. Perkenalkan namaku Surya Annisa’u Shabiroh atau panggil saja Annisa. Hari ini adalah hari pertamaku mengikuti kegiatan MOS ditingkat SMP, hari ini merupakan hari yang aku tunggu- tunggu. Karena dengan bertambahnya usia dan tingkat sekolahku berarti aku semakin dewasa.
Pukul 07.30 aku sampai disekolah dengan lingkungan baru yang masih belum terlalu kukenal. Tapi aku harus segera menyesuaikan diri dengan lingkungan. Dengan membawa berbagai peralatan MOS aku mulai mencari teman dan berkenalan dengan mereka.
“Hai, boleh kenalan tidak?? Namaku Annisa, kamu siapa?” Tanyaku pada salah satu siswa yang menurutku dia cantik dan kece abis dandanan.nya.
“Hallo, aku Wulan” jawabnya.
Dan kami pun mulai berbincang banyak tentang diri kami masing-masing. Sampai kakak-kakak OSIS memberikan tanda agar kami berkumpul dan berbaris.
Selama 3 hari aku mengikuti kegiatan MOS dengan baik dan sangat menyenangkan. Aku banyak mendapat pengalaman, pelajaran dan wawasan baru dari bapak dan ibu guru motivator dan kakak-kakak OSIS.
Apalagi hari terakhir mos diisi oleh out bond dan game yang seru. Menurutku itu pengalaman yang tak terlupakan saat aku bersekolah di SMPN 2 NGIMBANG yang tercinta ini. Pokoknya empat jempol deh kalau perlu buat SMP NEGRO ku ini.
Pengalaman yang aku dapat saat aku bersekolah di sini nggak akan aku lupakan sedikitpun karena dari pengalaman kita dapat belajar banyak hal, dan kalau kata orang “pengalaman adalah guru terbaik’.
Dan nggak terasa ternyata aku udah 3 tahun sekolah di smp ini dan bentar lagi masuk ke SMA. Tau gakk?? Masa-masa paling indah adalah masa-masa saat kita sekolah.
Masa dimana kita bisa gila-gilaan dengan teman, masa dimana kita dapat merasakan yang namanya cinta monyet dan masa-masa yang indah lainnya yang nggak akan kita rasakan kalau kita nggak sekolah.
Makanya temen-temen pesan aku: sekolah yang rajin ya!! Kita harus ingat bahwa dibawah kita sangat banyak anak-anak yang ingin sekolah tetapi keadaan yang tidak memungkinkan. Banyaklah bersyukur karena kita masih diberi kesempatan untuk menuntut ilmu.
Ini cerita ku…. Apa ceritamu???

Karya: Surya Annisa’u Shabiroh

Label: ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar