<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Excel : Raport Sisipan UTS SMPN 2 Ngimbang

Ujian Tengah Semester (UTS) telah selesai dilaksanakan di SMPN 2 Ngimbang, dan jeda 1 minggu para guru yang mengajar diharapkan segera menyetorkan daftar nilai dalam bentuk softcopy kepada para petugas yang telah ditunjuk. Dan untuk petugas kelas IX : Pak Untung Budiono, Kelas VIII : Pak Irsyad, dan untuk kelas VII : Pak Suhari.
Dalam pelaksanaan penge-print-an raport kali ini Bu Sriyem selaku Wakil Kepala SMPN 2 Ngimbang sudah membuah format yang sudah jadi dan para petugas yang bersangkutan tinggal meng-copy paste file setoran guru untuk di inputkan ke format yang sudah disediakan. Walhasil, masing-masing petugas harus mengkoleksi nilai dari 14 guru mata pelajaran yang mengajar.
Jikalau anda adalah seorang guru di SMP Negeri dimanapun anda berada anda bisa mendownload secara gratis file tersebut. Sudah dalam bentuk excel dan ada beberapa file mentah yang sengaja kami ikutkan untuk bahan contoh. Jika anda mengalami kesulitan tinggal menuliskan saran, kritik ataupun keluhan pada kotak komentar di bawah postingan ini.
Karena banyaknya file maka kami sengaja meringkas file tersebut dalam bentuk .rar supaya ramping dan rapi. Semoga bermanfaat terhadap perkembangan pendidikan di negara kita dan selamat berkreasi.

DOWNLOAD

Label: , , , , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

21 Oktober 2020 pukul 08.10

Bolehkah saya download file nya?    



»

Posting Komentar