<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Mengantar Pak Agus ke SMPN 1 Ngimbang

Setelah sukses menyambut kepala sekolah yang baru, Yussanto, S.Pd, M.Pd kali ini keluarga besar SMPN 2 Ngimbang mengantarkan Drs. Agus Prayitno, M.Pd ke SMPN 1 Ngimbang untuk bertugas selama 4 tahun ke depan. SMPN 1 Ngimbang secara umum bisa dikategorikan sekolah kelas A. Hal ini terkait dengan jumlah siswa dan prestasi-prestasi yang pernah diraih. Jadi bisa dikatakan sebagai suatu kemajuan dan prestasi tersendiri bagi Pak Agus bisa mutasi dari sekolah dengan kategori kelas B bisa mutasi ke sekolah dengan kategori kelas A. Dan tentu saja kesuksesan dan pestasi beliau selama memimpin SMPN 2 Ngimbang lah yang mengantarkan beliau ke sana.
Hal menarik dari kegiatan ini adalah para dewan guru yang mengantarkan ke SMPN 1 Ngimbang menggunakan seragam beskap yang disewakan Pak Noto Wiyono, S.Pd, M.Pd ke Babat Lamongan. Jerih payah Pak Noto teryata membuahkan hasil yang cukup bagus. Banyak pujian dari beberapa kawan SMPN 1 Ngimbang tentang kekompakan dan kekeluargaan yang sengaja dimunculkan dalam kegiatan ini. "Saya berusaha dengan semaksimal mungkin dalam acara ini terkesan manis dan elegan, oleh karena itu saya mengupayakan untuk menyewakan seragam buat kawan-kawan. Lagian kita juga belum mempunyai batik yang baru" Tutur Pak Noto yang sekaligus menjabat sebagai Kaur Sarana dan Prasana di SMPN 2 Ngimbang.
Sebelum berangkat ke SMPN 1 Ngimbang, para dewan guru foto bersama di depan Ruang Guru untuk mendokumentasikan seragam itu. Tampaka para dewan guru SMPN 2 Ngimbang ganteng dan cantik-cantik.
Setibanya di SMPN 1 Ngimbang, para rombongan dipersilakan memasuki gedung pertemuan Aula SMPN 1 Ngimbang. Setelah selesai dengan sambutan-sambutan dari 7 orang yang dilakukan secara berurutan dan cukup membosankan para dewan guru dipersilakan untuk beramah tamah dengan Pak Agus, sementara itu ada beberapa guru yang makan siang dengan hidangan prasmanan yang telah siap. Dan akhirnya rombongan SMPN 2 Ngimbang meninggalkan lokasi tepat pada pukul 12.00 WIB.
Segenap keluarga besar SMPN 2 Ngimbang mengucapkan terima kasih banyak kepada Drs. Agus Prayitno, M.Pd yang telah berusaha mengabdikan diri dan mendedikasikan seluruh kemampuannya untuk memajukan SMPN 2 Ngimbang. Semoga Pak Agus di SMPN 1 Ngimbang bisa krasan dan bisa menjadi kepala sekolah yang baik dan bijaksana. Amin.

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar