<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

HUT SMP Negro Ke 22

Panggung Peringatan
Dokumentasi: Peringatan HUT SMP Negro Ke 22
Setiap tanggal 5 Mei diperingati sebagai HUT SMP Negeri 2 Ngimbang. Hanya saja untuk kali ini, kami tidak merayakan HUT SMPN 2 Ngimbang tepat pada tanggal tersebut (baca: 5 Mei 2014) dikarenakan pada hari tersebut bertepatan dengan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yakni pada tanggal 5 - 9 Mei 2014.
Sehingga kami terpaksa menunda peringatan HUT pada 12 - 13 Mei 2014. Meskipun demikian tidak mengurangi kemeriahan dan semangat para warga SMPN 2 Ngimbang dalam merayakan HUT SMPN 2 Ngimbang yang genap berusia ke 22.
     Pada peringatan kali ini dilaksanakan selama 2 hari, mengingat banyaknya acara dan lomba yang dijadualkan oleh panitia. Di hari pertama dilaksanakan lomba 'Bola Bergulir' (Pa + Pi) , Tarik Tambang (Pa),
dan Yel-Yel (Pa + Pi). Dan untuk hari kedua dilaksanakan jalan sehat dan dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan hiburan dari siswa. Dan pada saat jalan sehat para siswa diwajibkan membuat topi hias kreasi mereka sendiri. Hadiah hiburan dan beberapa hadiah uang tunai diberikan pada para pemenang lomba pada hari sebelumnya. "Saya sangat senang sekali mendapatkan amplop juara ke 2, yang ternyata setelah saya buka adalah uang tunai 75 ribu. Kami bagi secara merata kepada siswa kelas VII C, dan teman-teman menyambut gembira" tukas Tiara Primadita saat ditanya wartawan Eksposis.
     Untuk panitia pelaksana, kegiatan ini diketuai oleh Notowiyono, S.Pd, M.Pd dan Sekretaris Sriyem, S.Pd serta dikemas ikhlas beramal karena termasuk kegiatan kecil dan relatif tidak membutuhkan banyak dana. Walhasil, meskipun panitia tidak mendapatkan upah sepeserpun, kegiatan ini berjalan cukup lancar. Ini membuktikan loyalitas para guru SMPN 2 Ngimbang tidak dapat dinilai dengan uang. Hanya saja di hari pertama dan untuk pengkoordinasian siswa siswi masih sulit. Tetapi terobati dengan kemeriahan dan partisipasi yang luar biasa dari para siswa. Dan mereka sangat ceria dalam meluapkan emosi pada penutupan acara dengan mencicipi kue tart yang sudah dipersiapkan, lengkap dengan hiasan lilin di atasnya. Akhir kata, sesuai dengan tema doa kami pada HUT SMP Negro kali ini "Semoga Makin Jaya dan Terdepan dalam Berprestasi".

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar