<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Pameran di GOR Lamongan

Pameran di GOR Lamongan

     Pembukaan Pameran pendidikan hari ini, Sabtu tanggal 10 Mei 2014 yang  diselenggarakan di Gedung Olah Raga ( GOR ) Lamongan  berlangsung semarak.
     Pra acara dibuka dengan penampilan siswa-siswi SMP Negeri I Kembangbahu dengan Tembang  “Entek ngamek kurang golek” yang menampilkan perpaduan seni gending,  nyanyi dan gerak yang lucu.
     Acara dibuka dengan sambutan Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Drs Agus Suyanto, MM yang menyampaikan bahwa Pameran Pendidikan ini bertujuan untuk menunjukkan perkembangan Dunia Pendidikan dan Kreativitas Guru dan Siswa yang ada di kabupaten Lamongan.
     Sambutan bapak Kepala Dinas Pendidikan Beliau juga menyampaikan bahwa Pameran Pendidikan ini di danai dari APBD tahun 2014.  Hal ini menunjukkan bahwa Pemerintah Daerah mendukung penuh penyelenggaraan Pameran Pendidikan ini  dan juga adanya partisipasi dari berbagai pihak.
     Dalam sambutannya, Bapak Bupati Lamongan, H. Fadeli,MM menyampaikan bahwa Pameran Pendidikan ini dapat dipergunakan oleh Lembaga Sekolah untuk menunjukkan keunggulan dari Sekolah  mereka dan mampu bersaing dengan lembaga yang lain. Anak-anak kita merupakan penerus perjuangan kita sehingga harus dididik agar mempunyai kemauan untuk maju dan berkreatifitas.
     Acara Pembukaan Pameran ditutup dengan penampilan siswa-siswi SDN Jetis 3, SMPN 3 dan SMAN 2 yang menyanyikan Lagu Oplosan yang dibina oleh Bapak Rahardjo selaku Ketua UPTD Kecamatan Lamongan.

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar