<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Upacara Hardiknas


Tanggal 2 Mei adalah Hari Pendidikan Nasional. Di SMPN 2 Ngimbang mengadakan Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Drs. Kuat Mudiono, M.M. Peserta upacara pada hari itu bisa dibilang seikit, karena 10 % daru jumlah seluruh guru dan siswa dikirim ke UPT Kec. Ngimbang untuk melaksanakan Upacara bendera disana. hanya saja karena pada pagi itu hujan, jadi tidak ada upacara Hari Pendidikan disana. "Lha opo udhan dueress... Terus mari ngunu diolehno krungu tekan halo-halo" Ujar Pak Amin yang memberikan laporan kegiatan di UPT Kec Ngimbang kepada Pak Ichtiyar Budi Basuki sambil mengusap wajahnya yang basah karena air hujan.
Berbeda di UPT Kec Ngimbang, di sekolah SMPN 2 Ngimbang tetap dilaksanakan upacara bendera dengan khidmat. Malahan kita tertantang untuk tetap melaksanakan upacara mengingat kata-kata dari Ki Hadjar Dewantara  dalam bahasa Jawa berbunyi ing ngarso sung tulodo, ing madyo mangun karso, tut wuri handayani. ("Di Depan memberi contoh, di tengah memberi semangat, di belakang memberi dorongan"). Jadi hujan bukanlah suatu halangan dan mebuat kami makin bersemangat dalam menyanyikan lagi Indonesia Raya.
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar