<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5798552695721721176\x26blogName\x3dOSIS+SMPN+2+NGIMBANG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://osissmpn2ngimbang.blogspot.com/\x26vt\x3d6477424599790286097', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

OSIS SMPN 2 NGIMBANG

Disiplin, Terampil dan Berkarakter

Juara 1 Lomba Voli di SMKN 1 Sambeng

Dalam acara ulang tahun SMKN 1 Sambeng yang ke tujuh, menggelar beberapa macam kegiatan. Dan diantaranya adalah Lomba Bola Voli Putra Se Kecamatan Ngimbang-Sambeng untuk tingkatan SMP. Dan SMPN 2 Ngimbang mengikuti kegiatan tersebut. Kami mengirimkan 1 tim putra yang dilatih Pak Amin, S.Pd. Diantara yang menjadi peserta pada lomba kali ini adalah: Ilham Jawahir Shobirin (9D), Rosada Ermalindo (9B), Baron Hermanto (9D), Dwi Anggara (9D), Ainur Rohman (9E), Dion Rafiki (9E), Anang Yulianda (9B), Sukron Ibnul Wahib (9B), Eggi Yogga P (9C), dan Ananda Fajar H (9A).
Setelah sukses di babak penyisihan kami mengalahkan Tim dari MTs Al Hidayah Ngimbang dan SMPN 3 Ngimbang. Kemudian kami melaju di final melawan SMPN 1 Ngimbang dengan skor telak 4-1 dengan 3 kali kemenangan.
“Kami sangat beruntung dan mengucap syukur kehadlirat Alloh SWT atas semua anugerah yang diberikan kami, sehingga kami bisa menjuarai lomba bola volley kali ini” Ujar Ilham saat diwawancarai wartawan eksposis.

Label: , ,

| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »
| Selanjutnya »

»

Posting Komentar